Total Tayangan Halaman

Senin, 07 Mei 2012

(¯`*•.¸☆♥Wahai Calon Imam Ku,,Jemput Aku Menjadi Bidadarimu♥☆¸.•*´¯)




♥♥♥♥

•**•.ﷲ.•*Bismillah*•.ﷲ.•**•

•**•.ﷲ.•*Munajat Hati Seorang Akhwat*•.ﷲ.•**•


Yaa.. Rabb!!
aku ingin segera menyempurnakan agamaku,,
aku ingin segera memiliki pelabuhan hatiku,,,

Yaa.. Rabb!!
yang aku mau adalah cinta yang baik,, yaitu yang membawa cintaku semakin mencintaiMu,,,

wahai calon suami ku kelak,, calon pendamping hidupku disyurga,,,

calon ayah dari anak-anak ku,, calon pemimpin rumah tanggaku,,,


Jadikan aku satu-satunya untukmu,, dalam hidupmu,,,

Jadikan aku bidadari syurgamu,, yang selalu kau belai rambutnya,, yang kau hapus air matanya,, yang kau rebahkan aku dibahumu,,,


aku mencintaimu,, dan ingin menjadi pendampingmu,,,

Segeralah kau jemput aku di istana peradabanku,,
Jadikan aku permaisuri bagimu,, yang selalu menemanimu,, memberikan senyum untukmu,,,

(¯`v´¯)♥.:l:.♥.:l:.♥.(¯`v´¯)
`·.¸.·`(´'`v´'`)¸.•*`·.¸.·`♥♥♥♥♥♥♥(´'`v´'`)
... ... ..♥♥..♥`•.¸.•´.(¯`v´¯)(¯`v´¯)♥♥♥♥ `•.¸.•´♥..♥♥.
♥•*¨*•.¸¸¸¸.•*¨*•♥♥♥♥•*¨*•.¸¸¸¸.•*¨*•♥

Wahai Calon Imam Ku,,Jemput Aku Menjadi
Bidadarimu,,,^_^

Tidak ada komentar: