Total Tayangan Halaman

Selasa, 17 April 2012

Aku Mencintaimu Karena Allah



Aku mencintaimu sebisa diriku..Tanpa haru yang menderu..Tanpa hati yang mematri..Tanpa asa yang bersemi..

Aku mencintaimu semampu diriku..Tanpa kehadiran..Tanpa pujian..Tanpa sentuhan..Tanpa pelukan..

Aku mencintaimu senyaman langkahku..Tanpa untaian kata cinta..Tanpa hasrat yang menggebu..Tanpa keberadaan yang berpadu..

Hanya bayangan hatiku dan hatimu yang menyatu..Karena cinta bukan dosa..Tapi cinta adalah kejujuran jiwa..Hingga sampai nanti indah pada waktu'y.

AKU INGIN MENCINTAIMU DENGAN SEMPURNA,

Tanpa banyak kata yang membalut kebohongan belaka..Cukuplah rayuan dan candaan ringan untuk menghiasi pernikahan..Aku memang tak pandai merangkai kata romantis untuk selalu menyenangkanmu.. namun aku tahu bagaimana memposisikan kedudukanmu..

''Kau bukan berada di atas kepala..hingga selalu haus akan sanjung puja..bukan pula berada di bawah kaki untuk diinjak dan dihina...''

Kau adalah tulang rusukku..dekat dihatiku untuk selalu kucinta...''Aku tak berani berjanji untuk mencintaimu sepenuhnya..namun aku berani berjanji untuk selalu belajar mencintaimu sepenuhnya...Cinta sejati yang membuat kita semakin mencintai-Nya..''

AKU INGIN HIDUP BERSAMAMU DENGAN SEMPURNA..

Tanpa banyak terpengaruh hal-hal yang menimbulkan perselisihan antara kita berdua...Cukuplah atas nama Allah segala tingkah polah kita..disertai Al-Qur’an penerang jalan hidup kita..dan Al-Hadits pengiring liku hidup kita...

Aku memang tak bisa membuatmu bahagia selalu..namun aku berjanji untuk selalu ada dalam setiap suasana dan kondisi perasaanmu..Aku ingin menyediakan pundak dalam kesedihanmu..Menjadi obat penenang dalam kegundahanmu..serta melebarkan pangkuan di saat kelemahanmu..

AKU INGIN MEMPEROLEH KETURUNAN DARIMU DENGAN SEMPURNA,

Tanpa ego yang menaungi diri masing-masing..Kita berdua membicarakan persetujuan dalam perencanaan..Cukuplah kita berdua yang tahu akan keinginan dan kemampuan kita..

Melaluimu..terlahirlah para jundi kecil pelengkap hidup kita...Yang menjadikanku pondasi bangunan pemikiran mereka..serta menjadikanmu madrasah berilmu yang tak ada habis-habisnya...

AKU TAK SEMPURNA..KAU PUN TAK, SEMPURNA...Ketidaksempurnaanmu menjadi pelengkap ketidaksempurnaanku..hingga kita terlihat sempurna..Meski hanya bagi kita berdua..Biarlah Allah yang Maha sempurna..Yang berhak menilai kesempurnaan kita..

''JANGAN MENCARI CINTA YANG SEMPURNA...TAPI..CINTAILAH DIA DENGAN CINTA YANG SEMPURNA..''

Duhai wanita..insan mulia bergelar Sholehah..
Cinta itu Tak butuh menawan warna lipstikmu..namun ia butuh kata-kata menyejukan yang terucap dari bibirmu..

Cinta itu Tak tumbuh karena janji-janji manis mu..namun ia tumbuh karena kesetiaanmu pada Rabb dan Rasul-Nya..

Cinta itu Tak mekar kerana SENYUM GENITMU..namun ia mekar kerana syukur ketulusan atas apa yang Allah berikan..

Cinta itu Tak bersemi hanya dengan CANTIKNYA PARASMU..namun seiringan dengan itu cantik pula akhlakmu..

Semoga kau bisa menjadi salah satu Perhiasan Terindah Itu..bercahaya wajah yang mengalahkan sinar mega.. tahta tertinggi seorang wanita..

Tidak ada komentar: