Total Tayangan Halaman

Kamis, 19 April 2012

~ ~ Untuk Istri SOLEHAH ~ ~ (Jadilah Bidadari di dunia dan akhiratku )

Ketika kutatap wajah istriku,
betapa aku sangat bersyukur kepada ALLAH,
atas anugerah terbesar yg pernah aku terima.

Seorang wanita yang sederhana,
namun keridhoan dan keikhlasannya menerima diriku sebagai suaminya, membuat aku tidak berhenti bahkan tidak akan pernah berhenti bersyukur kepada ALLAH, atas kado pernikahan paling indah yang diberikan oleh NYA kepadaku.

Ketika kutatap wajah istriku,....
betapa besar rasa maluku,
karena masih banyak kekurangan pada diriku.

Dan sungguh banyak kelebihannya,
yang mungkin aku tidak akan mampu menandinginya.

Seorang wanita yang tegar dan tidak banyak menuntut,
kecuali tanggung jawabku sebagai suami, ayah dan imam keluarga.
Dia wanita yang ikhlas menerima segala kelemahan dan kekuranganku, sebagai suami.

Ketika kutatap wajah istriku, ....
betapa bangga dan bersemangatnya diriku,
karena dukungannya terhadap perjuanganku untuk terus memperbaiki diri.

Aku memang bukan laki-laki yang sempurna,
dan dia juga bukan wanita yang sempurna,
tetapi ALLAH telah memilihnya untuk menjadi pasangan hidupku dan juga ibu anak-anakku yg terbaik menurut Sang Maha Penentu Takdir.

Ketika kutatap wajah istriku.....
di saat dia sedang lelap tertidur, tak terasa menetes air mataku,
karena rasa syukur kepada ALLAH atas anugerah terbesar-NYA.

Terlihat wajahnya yang kelelahan,
karena harus melayani suami dan anak-anak.

Tapi aku yakin, lewat keikhlasannya,
dia akan menjadi wanita yang mampu terus berjuang di jalan ALLAH dengan menjadi istri dan ibu anak-anakku.
Kukecup keningnya, sambil berdoa,

Ya RABB......,

Jadikanlah dia bidadari Syurgaku,
sehingga meringankan pertanggungjawaban ku,
saat menghadap ENGKAU di Hari Perhitungan kelak.
Aamiin.....Ya Rabb...

Tidak ada komentar: