Total Tayangan Halaman

Jumat, 20 Januari 2012

Khusus Wanita => Tips Cantik Dalam Waktu 10 Menit


Lakukan rutinitas ini 10 menit sehari untuk penampilan sempurna.

Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik dan menarik. Tapi kebanyakan mengeluh tak punya banyak waktu untuk merias diri atau hanya sekedar merawat kecantikan.
Bila Anda sibuk dengan urusan pekerjaan atau rumah tangga namun tetap ingin cantik dan menarik, ada solusi jitu memiliki penampilan sempurna dalam 10 menit. Lakukan rutinitas ini tiap hari dannikmati hasilnya.
1. Membersihkan wajahMembersihkan wajah tak perlu menghabiskan banyak waktu. Cukup lap wajah dengan tisu khusus pembersih wajah yang dapat menghapus riasan dalam 60 detik. Tisu kosmetika banyak dijual bebas dan cocok untuk semua jenis kulit.

2. Wajah mulus instanLakukan peeling atau pengelupasan wajah dua-tiga kali seminggu saat mandi. Gunakan krim yang bisa membuang kulit mati sekaligus melembabkan kulit.

3. Rambut bercahayaRambut lembut dan bercahaya bisa Anda dapatkan dengan mengoleskan kondisioner dari ujung ke akar rambut. Diamkan satu menit, bilas dan rambut sehat jadi milik Anda.

4. MaskerAnda mungkin tidak punya waktu menggunakan masker antipenuaan. Oleskan pelembab setiap hari sebelum menggunakan alas bedak dan gunakan tiap malam sebelum tidur akan menjaga kemudaan kulit.

5. Manikur miniTak perlu waktu berjam-jam di salon untuk mendapat kuku sempurna. Anda bisa mencuri waktu memperbaiki bentuk kuku selama semenit saat makan siang atau berada di kendaraan. Tambahkan kuteks yang cepat kering dan kuku indah akan segera jadi milik Anda.

6. Mengurangi kantong mataLetakkan sebuah potongan kecil es pada kelopak mata yang bengkak. Dalam semenit, bengkak akan segera hilang.

7. Aroma parfumSemprotkan parfum di belakang telinga dan pergelangan tangan. Wangi parfum akan bertahan lebih lama dibanding menyemprotkannya ke area lain.

8. Wajah lebih mudaHilangkan kesan tua dengan menyapukan pemulas pipi di sepanjang tulang pipi. Lalu sapukan serbuk mengilap pada puncak pipi. Trik ini akan menarik perhatian ke mata dan membuat pemakainya tampak lebih muda.

Terlepas dari trik itu, rasa percaya diri akan membuat aura kecantikan makin terpancar dari wajah. Jadi sekarang saatnya tampil cantik sepanjang waktu, setiap hari.

sumber
Sumber: Rahasia Cantik dalam 10 Menit


Sumber : http://www.jelajahunik.us/2012/01/rahasia-cantik-dalam-10-menit.html#ixzz1jzo4iaFN

1 komentar:

Toko Nodi mengatakan...

nice post, semoga wanita indonesia makin cantik lahir batin :)

please visit humayramuslimcollection.blogspot.com