Total Tayangan Halaman

Senin, 09 April 2012

*""*Bunga idaman Islam **""

Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatu


pagi tadi ku melihat sekuntum bunga
kelopaknya indah warna warni. Ku coba mendekatinya, tapi niatku terhenti tatkala melihat duri-duri tajam dibatangnya
pasti duri-duri itu akan melukai jemariku

Lalu kucoba mencium baunya, tapi pun amat payah lantaran sukar memegangnya
aku mengeluh sendiri mencari bunga cantik yang bisa ku sentuh
lalu ku ku terlihat pada sekuntum bunga yang letaknya tidak jauh dariku

Aku menghampiri bunga itu nampak cantik
dari jauh ku lihat batangnya tidak berduri
lalu kusentuh...dan ku coba mencium wanginta tapi...tak lama kemudianpun segera kulepaskan
karena baunya yang cukup membustku terusik

lalu ku mendengar ada suara manusia lain dibelakangku
sepasang ADAM DAN HAWA sedang bermanjaan.
lagak mereka sungguh menjengkelkanku dan akupun mengumpat didalam hati ,rasa marah bila hukuk tuhan tak dihiraukan

tak lama kemudian siadam memarahi sihawa...
aku hanya mampy melihat dari jauh seperti menonton drama telepisi
lalu...siadam meninggaljan sihawa srorang diri
membiarkan sigadis manis itu menangis sendian

SEMENTARA.....itu pandanganku terpaku pada seorang hawa yang berpakaian serba sopan lagi angun terlihat mempesona...
penampilannta yg sederhana dan perangainyapu begitu SANTUN...dan RAMAH
Ia berjalan tidak jauh dariku,pakainya yang labuh(lebar)berikut kerudungnyapun yg lebar dan panjang pula ,penampilanya mentejukan mata memandang tidak sedikitpun celah yang bisa merangsang nafsu

Alangkah sebang hatiku melihatnya
dia berjalan dengan MENUNDUKAN PANDANGAN
adam disampingya tidak berani menegur bykan karena benci tapi sang adam menghormati
Aku tersenyum sendiri heeeee

tiba-tiba aku ingat pada dua kuntuman bunga yang tadi baru kulihat A ku mulai berkronoligi....
Bunga yang BERDURI itu pasti sulit didekati sang kumbang
bunga yang busuk itu pasti sudah dihisap madunnya oleh sikumbang
lalu kumbang itu menunggalkanya setelah madunya dihisap

Aku melihat kembali kedua orang Kaum hawa tadi,lalu aku bwrgegas bangun kemudian bertanya siapakah aku......??
Aku tergolong kelimpok bunga yang mana...?

Tiba-tiba ku merenung dan menangis sipat sendiri

ya Allah....

Jadikanlah aku bunga idaman para mujahid ,bunga idaman agama
aku mau kelipak ini indah tampa noda kotoran
jadikanlah aku wanita sholehah wanita mukminah


semoga diriku dan sahabat-sahabatku muslimah semua mampu seperti IBUNDA KHODIJAH....MASYITOH....AISYAH....MUTHI'AH DAN AINUL MARDIYAH


AAMIIN ALLAHUMA AAMIIN YA ALLAH
 

Tidak ada komentar: